Senin, Agustus 03, 2009

PDF/EBOOK

www.komunitas-sakit-jiwa.com.
Kumpulan PDF/EBOOK ini, Bisa anda download sesuka hati anda, Tanpa perlu registrasi, Tanpa perlu juga verifikasi, Silahkan pilih, "GRATIS" Jangan lupa Ucapkan terima-kasih pada TUHAN anda, Bahwa dijaman "SEGILA", Dan juga rasa Egois yang tinggi, Semua Ukuran dan takaranya hanya Uang, Uang dan Uang, Bersyukurlah Anda masih bisa ketemu saya Orang GILA mungkin SINTING ini, Mau memberikan ini semua GRATIS buat anda, (Bukti: kencing aja harus bayar kok).
www.komunitas-sakit-jiwa.com.
Pasti banyak orang yang juga seperti saya, GILA dan juga SINTING, Tapi jarang "SESINTING dan SEGILA" saya, YA, kenapa tidak, Coba, Saya hidup dan makan sampai saat ini dari "SUMUR" menjadi "Tukang Service Ps"(Untuk beberapa Orang pekerjaan saya dianggap Hina dan juga Rendahan, kan lebih mulia menjadi koruptor "disana" dibanding saya) Lantas saya mengajari, "SUMUR" itu menjadi "GUIDE", Membuat dan berharap seseorang jadi paham benerin ps. Saya ngga tahukan anda pesaing saya, (Yang demen komat-kamit dan marah cemburu, Jika saya banyak berkatnya) atau mungkin anda calon konsumen saya.
www.komunitas-sakit-jiwa.com.
Tapi yang jelas "Saya yakin TUHAN saya yang hanya mampu membuat Perut, Mulut, dan Badan kami(Sekeluarga), Masih tetap sehat dan berkelimpahan seperti saat ini. Sampai sekarang. Yakin kedua adalah: Anda dan Siapapun anda, Di dunia ini tidak akan pernah "MAMPU" bisa ngasih "KASIH YANG TULUS-TANPA PAMRIH kepada saya dan keluarga, Kalau tidak seijin "DIA" yang diatas, Mengutus anda, Dan memberi saya Uang "untuk makan". Karena apapun yang anda miliki bukan milik anda melainkan milik"NYA" yang dipimjamkan kepada anda.
www.komunitas-sakit-jiwa.com.
Tetapi saya Jamin saya masih orang Kikir, Dan Pelit juga Rakus kok seperti anda, Untuk yang bener-bener penting, Tetap, Dan Tetap saya jadiin DUIT, Jadi Jangan anda terlalu khawatirlah, anda terhadap saya, Atau Serta merta kasih untuk saya, ujug-ujug anda datang ketoko, Bawa pakaian bekas atau kolor anda untuk disumbangkan kepada saya, Tak perlu "CARA SEGILA" itu anda lakukan.
www.komunitas-sakit-jiwa.com.
Seriuos nanti andalah sebenarnya yang benar-benar dan memang"GILA". Sekali lagi jangan kasihan terhadap saya. Berilah pekerjaan terhadap saya, Dan baru saya mau terima uang anda. Dan jangan berharap saya memelas terhadap anda, Tidak akan pernah hal itu saya lakukan. Saya lebih senang dan tersanjung sakit jiwa saya, Jika anda, andalah orangnya yang dapat melakukannya seperti itu, Terhadap saya. (WWW.NGACO-KOMUNITAS.COM).
www.komunitas-sakit-jiwa.com.
1. SEJARAH PS3.
2. BREAKING UNIX PS3.
3. INSIDE PS2.
4. MULTICORE PS2.
5. PS2 NEW MODEL.
6. PS2 TO PS3 ADAPTER.
7. V12 FLIPTOP.
8. USB SERIAL BUS PS2.
9. SQURE ENIX.
10. SONY PSP SLIM USER MANUAL.
11. SONY AR-05E.
12. PS2 C++ GUDEROO
13. PS3 SHADING.
14. PS2 BPT.
15. RENDERING PS2.
16. GREEN PROCEDUR RENDERING.
17. PS2 PART.
18. CXD-3011.
19. PS2 FONTS.
20. PS2 BMP2.
21. PS2 BMP1.
22. PS2 BASIC.
23. PS2 ANIM.
24. PS2 LASER.
25. CLEAN CALIBRATION OPTCAL DRIVE.
26. MENCEGAH OPTIK LELEH PADA PS2 SLIM.
27. BUKU PS2KU.COM
28. MODCHIP MATRIX INFINITY PS2.
28. PS2 VERSION
29. CODE'S BREAKER TIPS.
30. FINAL FANTASY TO HDL.
31. GANTI TAMPILAN HDLOADER.
32. INSTALL BOOT TO HDD PS2.
33. INSTALL HDD TO PS2.
34. TIPS PASANG HARDDISK.
35. MC BOOTING
36. PENGGUNAAN PSF2EXPLORER.
37. INSTALL HDLOADER PAKAI PS2EXPLORER.
38. STIK CONTROLLER PS2.
39. TIPS BIKIN CD BOOTINGS.
40. TIPS BIKIN FONTS PS2.
41. TIPS BIKIN VIDEO PSS.
42. TIPS COPY CDVD.
43. BAHASA INDONESIA DKZ STUDIO.
44. NOMOR FILE UNTUK EDIT WE.
45. EDIT WINNING ELEVEN.
46. TIPS BERMAIN WE.
47. TRANSFER BERMAIN DI WE 10.
48. MEMBUAT FLASHDIK PENGGANTI MC.
49. EDIT GAME DOWNHILL DOMINATION.
50. EDIT GAME DOWNHILL DOMINATION TO HDLOADER.
51. TIPS MC BOOTING MULTIBOOT.
52. TIPS KOMPRESS DATA GAME.
53. MEMBUAT FILE GAME MENJADI ISO.
54. TIPS MEMPERKECIL FILE PSS.
55. INSTALL ULAUNCH.
56. USBADVANCE DAN USBEXTREME.
57. EDIT SKIN USBADVANCE.
58. TIPS USBUTIL.
59. USBEXTREME VERSI DOS.
60. CARA MENGGUNAKAN WINHIIP.

FOTO ORANG GILA YANG MENULIS INI
tapi dijamin saya tidak setampan seperti foto itu kok, Saya hanya berkhayal saja punya wajah "GANTENG" seperti dia.

Duh ........ Gusti sudah subuh jam 5, Lupa tidur nih buka toko jam 9, Belum ini ... belum itu, wuah .... udah besok dilanjut, deh, Yang penting tetap Sedikit gila "berbagi kasih dengan anda, wahai dikau orang yang tak kukenal".... aku rudie777 yang super gila, Tentu adikku "YUANITA" tidak seberani dan se"SINTING" kakaknya. D-I-J-A-M-I-N. seribu sampai sejuta prosent. Hidup "GIIIIIIIILLLLLAAAAA".








.

Tidak ada komentar: