Sabtu, Oktober 24, 2009

MENGATUR PC PAKAI PSP VIA WIFI

Posting ini dibuat oleh rudie777 dan Yuanita B.
MERPATI - PLAYSTATION Jl Merpati 36 Monang - Maning Denpasar - Bali (0361) 2735745 - 081558001488.

  
www.service-playstation.co.cc. (MERPATI-PLAYSTATION) 0361-2735745 - 081558001488 
Mengetahui Apapun yang dilakukan oleh seseorang dengan komputernya, Apa yang disembunyikannya, Apa yang dikerjakannya, Tentu sangatlah menarik jika itu dirasakan Positif, Dan akan dirasakan Manfaatnya, oleh anda, Jika dan hanya jika Tepat dengan alasan yang baik, Contoh : Jika anda memiliki seorang anak yang akan tumbuh menjadi seorang Remaja/Dewasa, Perkembangan dan Kemajuan Internet sangatlah ia perlukan,


www.service-playstation.co.cc. (MERPATI-PLAYSTATION) 0361-2735745 - 081558001488 
Tapi disisi baik ada juga sisi buruk, Dan kelam di internet, Yang bisa saja tanpa anda ketahui, Dan Tanpa Anda menginginkanya, Anak anda terjerumus dengan perkembangan teknologi yang tidak sepatutnya, Dan sama sekali tidak layak, Misalnya pornografi, dan lain-lain. Haruskah terjadi dulu dan baru anda belajar, Sadar Dan Menyesal kemudian? Bukanlah ini cara yang terbaik, Biarpun banyak orang mengalami hal ini dalam, Apapun masalah hidupnya. Sekali lagi janganlah anda mengalaminya.

Dengan Software ini anda dapat mengetahui :

                     1. Apapun aktivitasnya, Anda akan sama dengan dia, Tahu apapun.
                     2. Anda Mampu membuka file apapun, Tanpa dia sadar anda buka, Dan anda pelajarinya.
                     3. Jarak ribuan Km, Tidak masalah, Kita bisa memonitornya, Tanpa dia ketahui.

Sebetulnya banyak lagi yang bisa anda ketahui manfaatnya, Anda masih muda tentu masanya anda pacaran, dan sekali lagi memang ini masanya, Jangan anda lakukan setelah anda memiliki seorang Suami atau Istri, Tentu anda bukan masanya untuk melakukan Hal-hal sepert itu, Maukah anda mengetahui Kejujuran dan Perilakunya, Secara apa adanya? Dan pantaskah anda percayai, "Cinta sejuta persen" Jika ternyata dia seorang peselingkuh sejati, karena alasan selingkuh itu indah??? Yudas iskariot atau hal lain sebutannya? Gunakan segala kemampuan anda untuk melindungi dia dan diri anda sebelum semuanya terlanjur dan anda menyesal..... janganlah menjadi manusia bodoh, menyesal setelah anda tahu.
www.service-playstation.co.cc. (MERPATI-PLAYSTATION) 0361-2735745 - 081558001488 


Software ini saya jual Rp 150.000.+ Berikut Cara instalasinya di PC dan di PSP anda, (Oya tidak ada tawar menawar, Itu adalah harga pas, Pas disitu maksudnya: Pas untuk Uang jajan saya, Pasti PAS, Pas untuk Beli buku-buku di gramedia yang ngga pernah bisa ditawar, Apalagi di minta Pinjem, Jadi contoh itulah yang saya ikutin, Mo protes, Boleh, Cuman anda akan disangka "GILA", Dan saya yakin anda belum saatnya menjadi gila, Cukuplah anda tergila-gila dengan software ini. begitukan, Gila?....he...he..he.. Jadi jika tidak mau disangka orang "GILA", Jangan nawar, Dan Harus beli, Apalagi "Minjem" atau cuman nanya-nanya, Buang energi aja, Buang duit lagi. .....



MERPATI PLAYSTATION
rudie777 + Yuanita Budiman.
Jl.Merpati 36 Monang-Maning Denpasar - Bali.
Email : rudie777@ymail.com
           yuanita_budiman@ymail.com

Program yang kami tawarkan adalah : PSP CAT. Dikemas dalam 1 (satu) keping CD, Dan kami kirimkan ketempat anda Via TIKI Paket,  Setelah kami dapatkan no resi pengirimannya, Hari itu juga akan segera kami konfirmasikan pada anda. Supaya anda juga bisa ricek /Pantau paket anda.






































.

Tidak ada komentar: