Kamis, November 12, 2009

HIGH MEMORY MOD PLUGINS

Posting ini dibuat oleh :  rudie777 dan Yuanita B.      
MERPATI-PLAYSTATION
Jl Merpati 36, Monang - Maning Denpasar - Bali (0361) 2735745  -  081558001488.




BAGAIMANA MEMPERCEPAT PROSES LOADING/STAR-UP GAME HOMEBREW PSP?

Jawabannya jelas, Pakailah :  HighMemoryMod Plugin yang dibuat oleh Total Noob, Jadi apapun gamenya, Apapun jenis genrenya,  Setelah anda aktifkan plugins tersebut, anda akan merasakan lebih terasa cepat dari biasanya, Jadi bisa ANDA bandingkan, Sebelum diinstal software plugins ini, "HighMemoryMod Plugin", Anda akan merasa lambat pada start awal, Serasa berat, dan lama loadingnya,  Sayang secara pribadi, saya belum bisa mengukur kecepatannya, berapa, Secara pasti, dan akurat,  Menggunakan software atau systim yang bisa mengukur berapa akurasi kecepatannya, dalam proses loading, beda ketika kita mengukur kecepatan MC pro yang asli atau aspal, dengan menggunakan "benchmark" kita bisa cepat tahu berapa kecepatanya, mc tersebut, Dalam transfering data. baik dari pc ke psp, ataupun sebaliknya.

CARA INSTALASINYA:

1. Copy-kan Plugins "HighMemoryMod Plugin.prx" kedalam folder seplugins pada Memory Cards psp. "ms0:/seplugins/highmemorymodplugin.prx"
2. Copy-kan juga file "vsh.prx" kedalam folder seplugins pada Memory Cards psp.
"ms0:/seplugins/....vsh.prx"
3. "Enablekan" pada menu recovery-nya.
4. Setelah anda melakukannya, cobalah game homebrew yang anda miliki anda mainkan, rasakan bedanya, dengan sebelumnya.

SEKARANG UCAPKAN TERIMA-KASIH KITA KEPADA:


Sdr ADRATAN sebagai komporis-man (tukang ngomporan) HighMemoryMod idea, Jadi dibuat dan bisa diciptakan. Dan inilah biang kerok yang bikinnya "Alex hideung" alias dark alex. dan terakhir kecap nggak ada no 2 atau 16, inilah yang anda tahu, tukang hayal, dan "ngalamun/orang pelupa"  rudie777, yang bikin tutornya, biar lebih seru anda baca.

Download softwarenya, HighMemoryMod Plugin, disini .






























































































.

Tidak ada komentar: