Senin, April 19, 2010

PSP FIRMWARE 6.20 APAKAH BISA MAIN GAME DARI MC?

POSTING TUTORIAL ini dibuat oleh : rudie777 dan yuanita budiman.

MERPATI - PLAYSTATION
JL.Merpati 36. Monang - Maning Denpasar - Bali (0361) 2735745 - 081558001488  

PERHATIAN : Jika ada pertanyaan saya harapkan anda lakukan melalui email, jangan melalui SMS, Apalagi cuman nanya doang, Email mungkin tidak akan bisa selalu terjawab dengan segera, karena bisa saja email anda dianggap oleh system komputer adalah spammer, maka akan langsung dihapus. dan saya tidak mengetahuinya. apalagi jika diharap akan membalasnya. gunakan via telphone atau ulangi sekali lagi anda kirimkan email,bila perlu main aja langsung ke toko saya, thanks U.

Image and video hosting by TinyPic



Sudah lama rasanya saya tidak blogging lagi, Keterusan kerja cari duit, duit dan duit, yang banyak untuk anak dan istri, Rasa materialistis terus bertambah, Seraya, Rasa kekuranganpun tidaklah menjadi semakin berkurang, Lebih dalam rasanya, lebih tahu rasanya, "bahwa saya ternyata tidak memiliki apa-apa semua adalah titipan yang harus dijaga dengan seluruh konsekwensinya".

Pada saat blogging bikin postingan, Yang mungkin berguna bagi anda, Saya bisa rasakan lagi, Ada rasa Fress/Segar yang sekarang terasa, Berbagi itu indah, Berbagi itu menyehatkan, Saya sedikitpun tidak merasa berkurang ketika saya memberitahu anda, Semoga bermanfaat bagi kita semua.




Jika anda memiliki psp3000 atau psp2000 dengan mesin versi3, Jika anda sudah Update melebihi CFW 5.03, tentu tidak akan bisa saat ini memainkan game dengan format ISO atau CSO, Hal ini bisa membuat anda kecewa, menyesal karena sudah terlanjur firmware anda update-kan, Jadi haruslah anda mainkan game kesayangan anda hanya melalui UMD DRIVE.

Tapi sekarang anda bisa menggunakan, aplikasi emulator Homebrew ayang dapat mainkan game yang bersipat non developer, sekali lagi game kategori Homebrew. Cuman sayang masih juga ada keterbatasan. tidak semua hombrew anda dapat mainkan...


Inilah list homebrew yang saya dapatkan keterangannya, support tidaknya dengan emulator yang akan anda mainkan, hal ini berlaku bagi PSP3000/2000V3 dan PSPGO.






Anda bisa dapatkan Full Emulatornya, Disini (Maaf sedang saya upload.....tunggu belum selesai).

Terima kasih semoga membantu dan meringankan perasaan anda, bagi anda yang terlanjur memiliki psp dengan OF 6.20. ya, minimal masih ada yang bisa anda mainkan selain UMD, daripada tidak sama sekali atau dijadikan pajangan.

Oya UMD seken dan GAME PS3 bluray seken bisa anda beli di toko, mengenai harga datang langsung aja.


MERPATI-PLAYSTATION
JL.MERPATI 36 MONANG-MANING DENPASAR-BALI.
(0361) 2735745 - 081558001488.
Email : rudie777@ymail.com
           rudie.m.888@gmail.com

Tidak ada komentar: